Social Icons

Sabtu, 05 Mei 2012

AKU DISATU SISI





AKU DISATU SISI

Saat ucap tanpa beban dosa
Enggan gambarkan lukisan indah suara hati ...
Aku disatu sisi kepalsuan dan kemunafikan

Saat ego tunjukkan kuasa, tonjolkan diri
Abaikan damai dan tentramnya titah perasaan ...
Aku disatu sisi keangkuhan dan kesombongan

Saat emosi kendalikan tindakan dengan sepak terjangnya
Kacaukan adilnya keseimbangan neraca akal sehat ...
Aku disatu sisi kerapuhan dan kelemahan

Saat nafsu berontak tuk penuhi ambisinya
Cekal seruan belaskasih dari bisik nurani ...
Aku disatu sisi kelabilan dan kehilangan arah

Kala imajinasi membius angan dengan fantasi-fantasinya
Mengkontaminasi kejernihan dan kemurnian alam sadar ...
Aku disatu sisi ketidakberdayaan dan kehilangan diri

Kala kebencian bertahta di kemegahan istana jiwa
Menindas kemuliaan kuasa cinta ...
Aku disatu sisi keterpurukan dan kehampaan

Kala ketidak bermaknaan menggerogoti hidup
Padamkan kobaran gejolak gelora jati diri ...
Aku disatu sisi kebimbangan dan ketidak pastian

Kala sedih meracuni setiap sudut kehidupan
Lumpuhkan asa yang dijaga dan dirawat oleh ketegaran ...
Aku disatu sisi ketidak berartian dan kehilangan semangat


( pay lagi pusing )

0 komentar:

Posting Komentar

 

Followers

Powered By Blogger

Sample Text

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA
"Hidup Tidak Akan Memberikan Makna, Kitalah Yang Harus Memaknai Hidup"